Cerita Sex ABG

Diposting oleh Unknown on Jumat, 13 April 2012

Share

Cerita sex abg - Kumpulan Cerita sex abg.buat para sahabat hakimblog genk kali saya akan memberikan sebuah postingan mengenai sebuah kumpulan Cerita sex abg yang sangat lucu dan menarik untuk di baca.mungkin cerita ini tidak hot banget tapi lumayan kan bisa membuat kamu ketawa.hehehe

Cerita sex yang akan share di bawah ini bertema abg atau bisa di bilang anak baru gede.namanya juga abg,tentunya menceritakan tentang gadis - gadis muda yang masih fresh dan segar.hahaha....emangnya es teh apa.langsung aja ya ketimbang penasaran,cek aja di bawah ini cerita sex abg lucu.

cerita sex abg


Cerita sex abg mengenai Dokter dengan pasien yang cantik

Seorang gadis cantik pergi ke dokter untuk berkonsultasi atas penyakit yang di deritanya:
Gadis:" Dokter,Payudara saya kok tiba - tiba jadi besar banget gini ya?
Dokter:" Lho, emang kenapa? kan malah bagus? laki -laki suka yang besar dan montok.
Gadis: " Coba dokter, periksa deh! saya takut kalau ini gara - gara penyakit!
Kemudian dokter meraba dan memegang payudara gadis tersebut.
Gadis:" gimana dokter?
Dokter:"Wah parah banget ini kayaknya..sepertinya ini penyakit menular,sekarang penis saya jadi besar dan keras".

Cerita sex abg yang kedua
Vina:" Mas,genjot trus donk.....ayo mas.....!
Anton:" ok...ma...ok saya genjot....oh yeah....!
Vina:" Ayo Mas bentar lagi..."
Anton:" Capek ma saya...udahan dulu ya?
Vina:"kagak pokoknya terus..."
 Anton:" Uh...Uh ..Uh"
Vina:" udah pa! ban nya kanyaknya udah gak kempes lagi..
Anton:" Huh, capek saya ma! mompa ban kayak gini".

Cerita sex ketiga

Yuyun:" Kok gak keluar -keluar sih mas? capek banget nih!".
Sukron:" santai aja ah...yang penting kocokin trus donk!".
Yuyun:" Tangan saya capek mas".
Sukron:"Bentar donk..kayaknya mau keluar nih".
Yuyun:"Huh..akhinya keluar juga..hah payah banget udah capek ngocokin botol tapi yang dapat arisan bukan saya".
Sukron:"sabar ah...besok juga dapat".

Cerita sex yang keempat

Rudi:" Huh sempit banget sih punya kamu..say? susah masukin nih!
Pipin:"Cepetan dunk say! lama amat".
Rudi:" Ini juga lagi masukin,tapi punya kamu sempit banget".
Pipin:" Coba trus dunk".
Rudi:"Huh Huh..."
Pipin:" Mantep say".
Rudi:" akhirnya bisa juga masukin benang ini ke lubang jarum".

Gimana nih Cerita sex abg di atas...lucu gak? semoga postingan saya dapat menghibur anda semuanya.terima kasih.kalau gak lucu ya.saya minta maaf.hehehe

Page Information:


Judul postingan:Cerita Sex ABG
Url:http://hakimbola.blogspot.com/2012/04/cerita-sex-abg.html
smadav

{ 0 komentar... read them below or add one }